7 Konsep Prewedding yang Paling Banyak Peminatnya

7 Konsep Prewedding yang Paling Banyak Peminatnya

Menikah hanya satu kali seumur hidup, begitu juga dengan prewedding. Tentu kamu tidak sembarangan dong menentukan konsep prewedding yang akan kamu gunakan.

Untuk mempersiapkan prewedding kamu juga harus mencari tahu perkembangan tren terkini.

Konsep yang sudah ketinggalan zaman tentu akan menghasilkan foto yang boring untuk dipandang.

Eits, tapi jangan salah, terkadang konsep jadul hitam-putih, kini dapat menghasilkan foto yang elegan loh!


Konsep Prewedding Terkini dan Terfavorit


Hal pertama yang perlu kamu pertimbangkan untuk konsep foto prewedding adalah sesuaikan dengan budget.

Selanjutnya kamu bisa dengan bebas menentukan tema apa yang akan kamu pilih. Jika kebingungan dalam memilih tema berikut kami bantu mengulasnya.

1. Candid

wolipop.detik.com

Foto candid ala-ala sedang menjadi tren saat ini. Berfoto tanpa melihat kamera seolah-olah terlihat natural dan tanpa disengaja.

Foto candid dapat kamu lakukan dimana saja, seperti di pinggir jalan raya, di perpustakaan, pantai, maupun di rumah sembari bersantai ria.

Berfoto dengan gaya candid membuat kamu menjadi diri sendiri, sehingga hasilnya pun lebih terlihat authentic.

Konsep ini cocok bagi pasangan yang tak terlalu suka berfoto dan berpose macam-macam di depan kamera. Yang sukanya natural-natural saja.

2. Pemandangan Alam

hipwee.com

Indonesia kaya akan pemandangan alam yang indah bahkan eksotis. Dari Sabang sampai Merauke kamu pasti akan menemukan surga tersembunyi di setiap daerah.

Mulai dari pemandangan pantai, air terjun, padang rumput savana, hingga indahnya berbagai gua stalaktit dan stalakmit di Pulau Jawa.

Sehingga konsep foto prewedding dengan tema pemandangan alam sangat mudah dilakukan di negeri Nusantara ini.

Selain banyaknya lokasi yang tersedia, mengusung tema alam pun akan membuat hasil foto prewed kamu lebih natural tanpa perlu dekorasi yang rumit.

3. Superhero

tokopedia.com

Konsep yang baru dikembangkan sekitar lima tahun terakhir ini berawal dari kecintaan seseorang terhadap para tokoh superhero di film Disney. Seperti Superman, Spiderman, Batman, Iron Man, hingga Captain America.

Biasanya keinginan ini bersumber dari calon pengantin laki-laki yang saking cintanya dengan tokoh superhero tersebut.

Demi mewujudkan tentu calon pengantin wanita harus rela mengalah dan ikut-ikutan menyesuaikan menggunakan kostum yang sama. Ya demi cinta lah ya!

4. Ala-Ala Korea

beautynesia.id

Pecinta drakor dan K-pop mana suaranya?! Wah tidak bisa dihitung jari tentunya. Hampir 70% dari populasi manusia di dunia ini terkena dengan demam hallyu star.

Bagaimana tidak kepiawaian para selebritis dari negeri ginseng ini memang berhasil membuat meleleh alis ‘baper’.

Yang sudah cinta mati banget dengan berbagai serial drama korea, tentu memiliki keinginan setidaknya dapat melakukan foto prewedding menggunakan properti dari negeri tersebut.

Alih-alih tidak bisa berkunjung kesana secara langsung, setidaknya pernah mencoba memakai baju hanbok meskipun hanya sekali lumayan lah ya.

5. Rustic

hipwee.com

Tema yang paling ngehits dan terfavorit hingga kini adalah konsep rustic. Tak hanya untuk tema prewedding, konsep rustic dapat kamu gunakan mulai dari persiapan desain undangan, kotak seserahan, konsep mahar, hingga ke dekorasi ruangan dan pelaminan saat resepsi nanti.

Salah satu konsep yang menghadirkan nuansa sederhana namun penuh dengan keistimewaan.

Perpaduan antara ornamen kayu-kayuan dan dedaunan dipadu dengan nuansa modern kekinian. Membuat konsep rustic terlihat akan sangat menarik dan indah di pandang mata.

6. Cafe

hipwee.com

Konsep prewedding indoor yang tak perlu ribet, salah satunya adalah dengan menyewa sebuah coffee shop di dekat tempat tinggalmu.

Tak perlu banyak dekorasi, karena biasanya desain interior dari cafe itu sendiri sudah sangat unik dan instagaramable.

7. Pantai

bigfday.com

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa Indonesia kaya akan pemandangan alam yang indah, salah satunya berbagai jajaran pantai di setiap pulau.

Jika kamu ingin mencoba konsep prewedding pantai, kami rekomendasikan untuk datang ke daerah timur pulau Jawa, seperti Bali, Lombok, dan sekitarnya.

Setelah membahas beberapa konsep prewedding di atas, tentu sudah tidak bingung lagi dong akan menggunakan konsep apa.

Lebih jelasnya kamu dapat melihat review-review terkait pemilihan lokasi secara lebih spesifiknya. Semoga bermanfaat!

Keyword: Konsep Prewedding

Leave a Comment