√ 15 Ucapan Pernikahan Romantis untuk Sahabat Karib yang Termanis

15 Ucapan Pernikahan Romantis untuk Sahabat Karib yang Termanis

Ucapan Pernikahan – Pernikahan merupakan salah satu momen sakral yang membahagiakan dalam hidup setiap orang.

Momen yang selalu diharapkan hanya dilakukan satu kali seumur hidup ini, pastinya akan dibuat sesempurna mungkin.

Tentunya setiap orang menginginkan pernikahannya menjadi berkesan dan tak terlupakan.

Oleh karena itu, hari pernikahan selalu menjadi salah satu hari yang paling istimewa dalam perjalanan hidup setiap orang.

Sebab, pernikahan sendiri merupakan sebuah fase kehidupan baru yang harus dilalui, yakni terikat dalam satu hubungan yang sah dengan pasangannya dan berjanji untuk sehidup semati dengannya.

Anda terbayang tidak, sewaktu masih muda anda dan teman-teman masih menghabiskan waktu bermain dan belajar bersama namun kemudian satu persatu dari mereka sudah memiliki kehidupan barunya? Tentu saja semua orang pasti mengalami hal ini.

romadecade.org

Biasanya ketika sudah memasuki usia 20-an, banyak orang yang telah siap untuk melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan. Anda pasti juga akan mendapat cipratan kebahagiaan dari mereka yang hendak menikah.

Meskipun begitu, pasti rasanya akan campur aduk karena seperti turut melepas mereka untuk menempuh hidup yang baru bersama pasangannya.

Karena tentu saja, dunia mereka akan berbeda setelah menikah. Namun rasa yang paling mendominasi tetap saja haru dan bahagia.


Ucapan Selamat Pernikahan Termanis untuk Sahabat


Oleh karena itu, sudah selayaknya anda sebagai teman/sahabatnya harus memberikan dukungan kepada mereka.

Caranya bisa dengan berbagai hal, anda bisa ikut membantu persiapan pernikahan, menghadiri pestanya, maupun memberikan ucapan selamat atas pernikahannya.

Ya, ucapan selamat menjadi salah satu hal yang akan begitu berarti bagi mereka. Tentu saja karena datang dari sahabatnya.

Nah, jika anda bingung untuk merangkai ucapan selamat pernikahan anda bisa menyimak yang berikut ini. Contoh ucapan selamat pernikahan untuk sahabat Islami, haru, bermakna, dan lucu.

1. Ucapan Pernikahan Islami

romadecade.com

“Selamat ku ucapkan untuk sahabat terbaikku. Kini kamu sudah melengkapi separuh agamamu, bersama orang terbaik yang telah dipilihkan Allah SWT kepadamu. Semoga pernikahanmu selalu mendapatkan keberkahan, kebahagiaan, dan dilimpahkan banyak rezeki halal dari-Nya. semoga kelak diberikan keturunan yang sholeh dan sholihah, yang bisa berguna untuk nusa, bangsa, dan agamanya. Barakallahu lakum wa Baraka alaikum”

“Selamat atas pernikahannya sahabat, semoga dengan pernikahan ini menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi. Patuh dan menghormati pasangan, serta menjalankan amanah rumah tangga dengan sebaik-baiknya. Dengan mengharap ridho dari Allah SWT bersama-sama menjalankan ibadah. Semoga senantiasa diberikan kerahmatan, dan langgeng sampai hanya maut yang memisahkan kalian”

“Selamat menempuh hidup baru sahabatku, mudah-mudahan Allah SWT selalu melimpahkan keberkahan dalam hidup barumu. Seluruh do’a terbaik dan di-aamiin-kan untuk segala hal yang baik bagimu. Semoga melalui pernikahan ini, kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.”

“Semoga dengan kehidupan barumu nanti, semakin diberikan banyak anugerah oleh Allah SWT. Senantiasa diberkati, dan dijadikan keluarga yang bisa membuka pintu rahmat, sumber ilmu, sumber hikmah dan manfaat bagi sekitar. Selamat atas pernikahannya sahabat, selamat menikmati salah satu nikmat Allah ini, Barakallahu laka.”

2. Ucapan Pernikahan Penuh Haru

style.tribunnews.com

“Selamat menjalani fase kehidupan barumu sahabat, akhirnya kamu sampai pada momen istimewa yang selama ini kamu nantikan. Kini kamu tidak sendiri lagi, do’aku selalu menyertai kalian berdua. Berjanjilah untuk terus berbahagia, dan jangan lupa aku akan tetap ada untukmu sampai kapanpun, sahabatku.”

“Sahabat, suka duka yang selalu kamu bagi denganku semasa kalian pacaran mungkin akan banyak berubah setelah kamu menikah. Namun kamu harus ingat, aku selalu ada kapanpun kamu membutuhkan. Selamat atas pernikahanmu, semoga kekuatan cinta kalian mampu menjadi tameng kokoh untuk setiap badai yang menerpa. Aku tahu kamu hebat, dan akan lebih hebat jika kalian bersama, saling melengkapi dan jadilah sempurna, selamat ya!”

“Waktu selalu berjalan dengan lebih cepat. Satu hal yang harus kamu tahu, bahwa melewati hari-hari bersamamu selama ini selalu menjadi hal terbaik untukku. Namun sekarang kamu sudah sampai pada tahap kehidupan yang baru bersama pasanganmu. Mulai hari ini kamu sudah memiliki bahu yang lebih kuat untuk jadi sandaranmu. Do’aku selalu menyertaimu, aku tahu dia yang terbaik untukmu. Selamat menikah, bahagia selalu.”

3. Ucapan Pernikahan Bermakna

popbela.com

“Aku begitu bahagia akhirnya hari ini tiba juga, kamu pasti sangat paham kalau bahagiamu adalah bahagiaku pula. Aku percaya cinta begitu indah, dan terbukti pada hari pernikahanmu ini. Seluruh harapan terbaikku hanya untukmu, agar semoga cinta kalian semakin kuat selagi bersama-sama membangun keluarga yang baru. Tetap menginspirasi, bahagia selalu, ya!”

“Akhirnya kamu akhiri proses pencarian dan perjalanan cintamu sobat. Kamu sudah bertemu dengan seseorang yang paling tepat untuk melengkapi separuh dirimu. Semoga benar-benar menjadi pasangan yang paripurna sampai akhir hayat. Kuharap mulai dari hari pernikahanmu ini sampai nanti dan selamanya, kalian selalu dilimpahi suka cita. Selamat atas kehidupan barumu.”

“Saat ini kamu sudah melalui salah satu hal besar dalam hidup. Seperti kisah para peri cinta, kalian telah menciptakan kerajaan sendiri melalui pernikahan ini. Meskipun semua tahu bahwa kehidupan tak selalu berjalan dengan lurus, namun dengan kuat bersama-sama aku yakin kamu bisa menjadi lebih baik lagi. Selamat atas pernikahanmu sahabat.”

“Tak ada hidup yang lebih indah, daripada membangun hidup baru bersama sosok cinta sejatimu. Dan kalian adalah salah satu pasangan yang luar biasa itu. Bersiaplah untuk menerima bahagia yang berlipat setelah pernikahan ini. Selamat menempuh hidup baru kawan, semua orang berbahagia untukmu.”

4. Ucapan Pernikahan Lucu

thegorbalsla.com

“Selamat menikah sahabatku, akhirnya kamu lepas juga ya dari masa-masa suram kesendirianmu. Sebenarnya aku sudah bosan melihatmu jomblo terus. Tentu saja aku sangat senang akhirnya ada orang yang rela hidup bersamamu. Oh iya, pesanku hanya satu jangan ngorok terlalu keras, kasihan dia di sampingmu!”

“Selamat menempuh hidup baru sahabatku, selamat juga akhirnya kamu bisa tidur dengan tenang tanpa terngiang-ngiang lagi lagu ‘Akad’ milik Payung Teduh yang selalu kamu dengarkan itu. Bahagia selalu ya, jangan manja. Ingat lho, tak lama lagi kamu akan jadi orang tua! Aku sudah sangat siap punya keponakan baru darimu. Taat program pemerintah dua anak cukup kok, biaya sekolah kan mahal”

“Kamu tahu tidak? sahabat yang paling jahat adalah sahabat yang tega-teganya meninggalkan sahabatnya menikah duluan. Tapi aku tetap sayang kok! Supaya romantis, bahagiamu adalah bahagiaku. Selamat menempuh hidup baru, dan tetap jaga komunikasi denganku. Jaga juga pasanganmu dengan baik-baik, takutnya nanti ada yang mencuri. Waspadalah!”

“Hey sahabat, enaknya ya hidupmu mulai sekarang. Makan ditemani, tidur ditemani, pakaian ada yang mencuci, keperluan disiapkan. Kamu masih ingat tidak, soundtrack lagu kita berdua ‘masak-masak sendiri…’ aku turut bahagia kawan. Tapi kalau ada kelebihan makanan, bisa loh kamu mengundangku kerumah, aku tidak akan keberatan untuk menghabiskannya. Pokoknya Selamat ya!”

Sudah romantis abis belum beberapa ucapan pernikahan di atas? Kamu boleh menambahkan kreasi dengan gaya bahasamu sendiri ya, namanya juga untuk sahabat.

Keyword: Ucapan Pernikahan

Leave a Comment