√ 25+ Motif Keramik untuk Mempercantik Tampilan Kamar Mandi Anda

25+ Motif Keramik untuk Mempercantik Tampilan Kamar Mandi Anda

Kamar mandi merupakan salah satu bagian penting yang ada pada rumah. Kamar mandi sendiri juga merupakan suaru ruangan di mana seseorang dapat mandi untuk membersihkan tubuh atau badannya.

Namun pada saat ini, kamar mandi tidak hanya sebatas itu saja, anda dapat memberikan nuansa baru pada kamar mandi menggunakan desain yang sesuai dengan kepribadian anda dengan keramik bermotif tertentu.


Keramik Kamar Mandi


Jika anda sedang mencari inspirasi motif keramik kamar mandi yang ingin anda gunakan pada kamar mandi anda, berikut 26 motif keramik kamar mandi untuk inspirasi anda!

1. Motif Keramik Kamar Mandi Marmer

Image Source: pinterest.com

Penggunaan motif kamar mandi marmer banyak digunakaan pada saat ini, dengan di kominasikan aksen lampu berwarna kuning akan memunculkan kesan mewah pada kamar mandi yang menggunakan motif keramik marmer.

2. Motif Keramik Kamar Mandi Batu Alam Marble Warna Monokrom

Image Source: insinyurbangunan.com

Jika anda ingin kamar mandi anda menggunakan konsep desain minimalis, pemilihan motif keramik kamar mandi ini sangat tepat. Salah satu ciri khas dari konsep minimalis adalah penggunaan warna monokrom seperti putih, abu-abu, abu- abu gelap dan hitam.

Motif keramik marble warna monokrom ini cocok untuk anda yang ingin menerapkan desan minimalis pada kamar mandi.

3. Motif Keramik Kamar Mandi Geometris

Image Source: insinyurbangunan.com

Satu lagi motif keramik yang cocok untuk kamar mandi minimalis anda, yaitu motif keramik geometris. Memiliki desain yang simpel, tidak memiliki ukiran-ukiran rumit yang detail membuat motif keramik geometris cocok dikombinasikan untuk kamar mandi minimalis anda.

4. Motif Keramik Kamar Mandi dengan Pola Lengkungan

Image Source: insinyurbangunan.com

Motif keramik yang satu ini juga cocok digunakan untuk kamar mandi minimalis. Dikombinasikan dengan warna putih dan berikan ornamen tanaman hias buatan membuat kamar mandi minimalis anda memiliki kesan modern mewah.

5. Motif Keramik Kamar Mandi Pola Hexagonal

Image Source: decoist.com

Dengan desain keramik yang simpel, dikombinasikan dengan warna putih akan terlihat cocok digunakan untuk kamar mandi minimalis anda! Apakah anda tertarik menggunakan keramik kamar mandi dengan motif ini?

6. Motif Keramik Kamar Mandi Bunga Merah

Image Source: pinterest.com

Jika anda ingin memiliki bagian yang sedikit ramai dengan warna yang cukup mencolok, motif keramik kamar mandi ini dapat anda jadikan inspirasi anda.

Motif keramik bunga berwarna merah ini akan terlihat mencolok jika dikombinasikan dengan nuansa putih pada kamar mandi anda.

7. Motif Keramik Kamar Mandi Papan Catur

Tertarik dengan kamar mandi warna monokrom dengan desain yang tidak biasa? Coba gunakan motif keramik papan catur ini. Desain yang sederhana dan warna yang monokrom dapat membuat kamar mandi anda terlihat unik dan menarik.

Sangat cocok untuk anda yang suka dan tertarik untuk menerapkan kesan hitam putih pada kamar mandi rumah anda.

8. Motif Keramik Kamar Mandi Batu Pualam Mewah

Image Source: aparumah.com

Motif keramik batu pualam ini cocok digunakan untuk kamar mandi minimalis dengan warna dominasi abu-abu. Kesan mewah akan terlihat pada kamar mandi minimalis anda jika menggunakan motif keramik ini.

Motif keramik ini juga cocok padukan dengan warna putih atau hitam.

Dengan penataan tertentu, kesan mewah akan lebih terlihat pada kamar mandi minimalis anda jika menggukan keramik kamar mandi dengan motif ini.

9. Motif Keramik Kamar Mandi Hexagonal Hitam untuk Lantai

Image Source: pinterest.com

Motif keramik hexagonal tidak hanya dapat digunakan untuk dinding pada kamar mandi saja, dengan menggunakan warna hitam atau abu-abu gelap, motif keramik hexagonal akan terlihat cukup menarik untuk kamar mandi minimalis anda.

Motif keramik dengan warna hitam ini tentunya akan sangat terlihat cocok jika dikombinasikan dengan warna putih pada dinding dan juga abu-abu.

10. Motif Keramik Kamar Mandi Batu Alam Monokrom

Image Source: pinterest.com

Ingin desain kamar mandi minimalis yang menggunakan keramik batu alam? Coba motif keramik batu alam monokrom yang satu ini!

Selain menambah kesan mewah pada kamar mandi minimalis anda, warna monokrom pada motif batu alam juga menjadi daya tarik tersendiri.

Jika anda ingin kamar mandi anda memiliki kesan mewah namun tetap dengan nuansa warna monokrom hitam putih, motif keramik ini dapat menjadi salah satu pilihan anda!

11. Motif Keramik Kamar Mandi Kotak-Kotak dengan Aksen Oranye

Motif keramik kotak-kotak dengan aksen oranye ini memiliki desain yang unik, terdapat kotak kecil berwarna oranya, ada yang jelas dan ada yang pudar. Keramik motif ini cocok dikombinasikan dengan warna putih.

Bukan hanya itu saja, keramik motif ini dapat digunakan untuk lantai dan juga sebagian dinding pada kamar mandi anda.

12. Motif Keramik Kamar Mandi Pola Polkadot

Image Source: rumahminimalistrend.com

Motif keramik polkadot ini terlihat unik dan cocok dikombinasikan dengan warna putih. Bentuk polkadot pada motif keramik ini pun kecil-kecil. Kesan unik dan menarik akan terlihat jika menggunakan motif keramik ini.

13. Motif Keramik Kamar Mandi Batu Alam Mewah

Image Source: pinterest.com

Motif keramik batu alam yang satu ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan warna cokelat dan juga lampu kuning sebagai aksennya karena akan memunculkan kesan mewah dari kamar mandi yang menggunakan motif keramik ini.

14. Motif Keramik Kamar Mandi Mosaik Biru

Kesan segar terlihat dari kamar mandi yang menggunakan motif keramik mosaik biru ini. Motif keramik ini sangat cocok dikombinasikan dengan warna putih.

Anda dapat menggunakan motif keramik mosaik biru ini secara keseluruhan termasuk lantai dan dinding kamar mandi anda, hanya lantai atau hanya dinding kamar mandi anda, baik itu sebagian atau secara keseluruhan.

15. Keramik Kamar Mandi Putih Polos

Image Source: gripelements.com

Tidak hanya yang memiliki motif, keramik kamar mandi berwarna putih polos pun dapat anda gunakan. Jika kamar mandi anda ingin menerapkan desain dengan konsep minimalis, memadukan warna putih dan abu-abu merupakan pilihan yang tepat.

Dengan tata letak yang sesuai, kamar mandi minimalis anda akan terlihat menarik.

16. Motif Keramik Kamar Mandi Bunga

Image Source: dekorrumah.net

Motif keramik dengan gambar bunga ini cukup menarik untuk anda gunakan pada kamar mandi anda. Anda dapat menggunakannya di sebagian dinding kamar mandi anda atau secara keseluruhan dinding kamar mandi anda.

Motif kamar mandi ini terlihat cukup menghias dan mempercantik tampilan kamar mandi anda.

17. Motif Keramik Kamar Mandi Bunga Pada Lantai

Image Source: pinterest.com

Ingin menggunakan motif bunga pada keramik lantai kamar mandi anda? Yang satu ini dapat anda jadikan sebagai inspirasi. Motif bunga pada lantai keramik berwarna biru dan merah, terlihat cukup menarik bukan?

18. Motif Keramik Kamar Mandi Hexagonal Perpaduan Hitam dan Putih

Image Source: dekorrumah.net

Menggunakan motif keramik hexagonal tidak hanya terbatas pada penggunaan satu warna saja loh. Dengan mengkombinasikan motif hexagonal berwarna hitam dan putih, dan dengan penataan tertentu dapat membuat motif keramik hexagonal terlihat unik dan lebih menarik lagi.

Seperti pada motif keramik hexagonal ini. Apakah anda tertarik untuk menerapnya juga?

19. Motif Keramik Kamar Mandi Kombinasi Batu Alam

Image Source: pinterest.com

Penggunaan keramik dengan motif batu alam pada kamar mandi tentunya menambahkan kesan tersendiri. Namun bagaimana jika anda mengkombinasikan dua motif batu alam pada kamar mandi anda? Seperti pada contoh kamar mandi ini.

Pada bagian lantai dan dinding kamar mandi menggunakan motif batu alam yang berbeda.

20. Motif Keramik Kamar Mandi dengan Pola Seperti Batu Bata

Image Source: pinterest.com

Kamar mandi ini terlihat menarik dengan menggunakan motif keramik yang memiliki pola seperti batu bata namun berwarna abu-abu.

Motif keramik ini dikombinasikan dengan motif keramik batu-batu kecil untuk memberikan kesan unik dan menarik pada kamar mandi.

21. Motif Keramik Kamar Mandi Mosaik Monokrom

Jika sebelumnya motif mosaik pada keramik kamar mandi berwarna biru, kali ini motif mosaik berwarna monokrom putih, abu-abu dan hitam. Motif keramik ini cocok dikombinasikan dengan warna putih pada dinding kamar mandi atau warna hitam pada lantai kamar mandi.

Tertarik menerapkan yang seperti ini di kamar mandi anda?

22. Motif Keramik Kamar Mandi Biru dengan Pola Seperti Air

Image Source: oliswel.com

Motif keramik kamar mandi berwarna biru ini terlihat menarik dengan pola seperti air. Motif keramik ini cocok dikombinasikan dengan warna biru muda dan putih, selain itu pola yang terlihat seperti air ini terlihat unik dan menarik.

Tidak hanya itu, kesan segar pun dapat terlihat dari penggunaan motif keramik ini.

23. Motif Keramik Kamar Mandi Kotak Kecil dengan Desain Unik

Image Source: rumahpedia.info

Meskipun hanya menggunakan motif keramik kotak-kotak kecil tapi kamar mandi ini terlihat menarik karena desain dan tata letak warna keramiknya. Terlihat ada beberapa warna yang diletakan secara abstrak seperti abu-abu, hitam, krem, dan juga kuning.

Tata letak dan desain pada kamar mandi ini selain unik dan menarik, menggabungkannya dengan bentuk wastafel yang minimalis juga terlihat cocok.

24. Motif Keramik Kamar Mandi dengan Garis Horizontal

Motik keramik kamar mandi dengan garis horizontal ini cocok di gunakan untuk kamar mandi minimalis anda. Motif keramik yang bergaris horizontal berwarna abu-abu dan putih monokrom ini juga cocok untuk dikombinasikan dengan warna-warna khas desain minimalis seperti abu-abu dan putih.

25. Motif Keramik Kamar Mandi dengan Pola Persegi Panjang Kecil

Satu lagi motif keramik yang cocok digunakan untuk desain kamar mandi minimalis. Motif keramik ini berbentuk persegi panjang kecil-kecil dengan warna krem.

Tidak hanya itu, memadukannya dengan warna putih baik itu puih untuk sebagian dinding kamar mandi atau furniture di kamar mandi seperti wastafel atau bathup membuat motif ini terlihat cocok digunakan untuk kamar mandi minimalis.

26. Motif Keramik Kamar Mandi dengan Pola Geometris Unik

Image Source: pinterest.com

Motif keramik kamar mandi ini memiliki pola geometris yang unik dengan berukuran kecil-kecil, seperti pada kotak kecil berwarna hitam terdapat lingkaran berwarna putih dan juga kotak kecil berwarna putih di dalamnya terdapat kotak kecil hitam.

Motif keramik ini cocok dikombinasikan dengan warna putih atau hitam. Penggunaan keramik motif ini dapat digunakan sebagian atau secara keseluruhan pada dinding kamar mandi anda.

Selain itu motif keramik ini cocok untuk anda yang menyukai dan ingin kamar mandi dengan nuansa hitam putih.

Keyword: Desain Keramik Kamar Mandi

Leave a Comment